Ads 468x60px

Sabtu, September 14, 2013

Who Am I? Siapa Aku?


Namaku : Ummi Syakirah
Panggilan : Umi
Aku lahir di Pekanbaru, Pada hari Rabu tanggal 27 November 2002.
Saat ini aku duduk dibangku kelas V SD.
Aku tinggal bersama ayah dan ibuku. Ayahku seorang guru agama, namanya H.Muhammad Nasri asli orang Selatpanjang. Sedangkan ibuku adalah seorang ibu rumah tangga, namanya Rina.
Kami tinggal di Jl. Cemara No. 37 Gobah - Pekanbaru.
Selain bersekolah di SD, aku juga bersekolah di Madrasah.
Keseharianku diisi dengan belajar, mulai pagi hingga ke siang aku di SD, sepulang dari SD sekitar pukul 2 siang aku ke Madrasah hingga sore. Setelah magrib aktifitasku selain les, kadang diisi dengan belajar mengaji (Baca Al-Qur'an). Itulah rutinitas kegiatanku sehari-hari.
Oh ya...khusus hari minggu, kadang waktuku diisi dengan jalan-jalan atau berenang. Hitung-hitung olah raga.
Demikianlah sekelumit informasi tentang diriku dan aktifitasku sehari-hari.
Nanti kapan-kapan Insya Allah akan lebih aku sempurnakan informasi ini.
Jangan lupa komennya....ku tunggu ya.... Makaciiiiiih......

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Sahabat Ummi yang baik... sudi kiranya tinggalkan komentarnya ya...
Makacih...

 

Sample text

Sample Text